-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Video Mesum Pelajar Beredar di Salatiga, 4 Orang Diperiksa

Senin, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T21:58:33Z

Salatiga  (kabar-nusantara.com) -  Satreskrim Polres Salatiga, Jawa Tengah, telah memeriksa empat orang terkait kasus video mesum yang diduga dilakukan pelajar di sebuah warung. Kepala Satreskrim Polres Salatiga AKP Nanung Nugroho Indaryanto mengatakan, pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut dilakukan karena menjadi perhatian masyarakat. Dilansir dari laman Kompas.com. Minggu (28/11/2021).

"Sampai saat ini sudah ada empat orang yang diperiksa, mereka dimintai keterangan, namun belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka." kata Nanung saat dihubungi. 


Untuk tersangka belum ada. Sementara fokus pada pengumpulan informasi terkait peristiwa tersebut, Menurut Nanung, karena melibatkan anak di bawah umur, maka pemeriksaan dilakukan tertutup dan disesuaikan dengan pendampingan seperti aturan dalam undang-undang.


Sebelumnya diberitakan, video mesum berdurasi 30 detik menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat dua pelajar, laki-laki dan perempuan, dalam posisi duduk di sebuah warung, di depan mereka ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak dan rokok. Pelajar laki-laki tampak mengenakan kaus olahraga warna merah dan bercelana pendek.



Sementara yang perempuan, memakai seragam rok panjang dan baju warna coklat. Dalam video tersebut juga terdengar suara perekam. 
Saat terjadi perbuatan mesum, terdengar perekam berbicara. Namun tak berapa lama kemudian, rekaman tersebut berakhir.



Artikel ini telah tayang di 
Kompas.com dengan judul "Beredar Video Mesum Pelajar di Salatiga, 4 Orang Diperiksa", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2021/11/28/135412878/beredar-video-mesum-pelajar-di-salatiga-4-orang-diperiksa?page=2.

×
Berita Terbaru Update