-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Majelis Taklim Istiqomah Laksanakan Pengajian Jaga Semangat Tuntut Ilmu

Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T15:19:57Z


Yogyakarta (kabar-nusantara.com) -  Majelis Taklim Istiqomah Hijrah DIY merupakan ormas yang tergabung dalam kelompok masyarakat peduli pemasyarakatan (Pokmaslipas)  mitra Bapas kelas I Yogyakarta yang mempunyai tugas pokok bidang kepribadian dan bidang kemandirian.  Mereka melaksanakan pengajian rutin bulanan bertempat dirumah sdr. Taufik, Minggu (3/10/2021) 


Acara pengajian tatap muka yang secara rutin dilaksanakan setiap bulan oleh Majelis ini sempat berhenti beberapa bulan  lantaran diberlakukannya PPKM oleh Pemerintah,  namun kajian tetap berlangsung walau secara streming lewat media sosial. 



Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus dan warga jama'ah Majelis Istiqomah Hijrah serta tamu undangan lainya. Tidak lupa seluruh jama'ah Majelis mengucapkan banyak terima kasih kepada  pihak Bapas Jogja,  juga kepada  Gusti Ayu Putu Suwardani selaku Kadivpas Kanwil Kemenkumham DIY yang telah memberikan bimbingan dan bantuan dana guna terlaksananya program program sesuai AD/ART Organisasi.


Ustad Catur Andriyana sebagai pembina dalam kajiannya mengajak  seluruh hadirin untuk berlomba dalam kebaikan, mempertahankan dan meningkatkan semangat menuntut ilmu, "walau dalam situasi pandemi covid-19 atau dalam situasi bagaimanapun, kita harus tetap semangat mengaji," terangnya.


Di akhir acara Ketua Majelis Heryananto menjelaskan bahwa disamping pertemuan rutin bulanan juga dilaksanakan kajian dua mingguan yang dikhususkan untuk para pengurus, "ini guna penguatan diri masing-masing  perorangan," pungkasnya.  (Vito-Yogyakarta)


×
Berita Terbaru Update