-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Universitas Timor Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Masyarakat

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T11:41:59Z
J

Pembina UKM Unimor, Marianus Bano, SP, MSi, 


Kefamenanu (Kabar Nusatara) - Dalam rangka mendekatkan Universitas Timor (Unimor) kepada masyarakat, lembaga Unimor melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya di bidang olahraga. Hal ini disampaikan Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universtas Timor, Marianus Bano, SP, M.Si, saat kegiatan pertandinagn persahabatan bola voly dengan masyarakat Desa Tapenpah Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Propinsi Nusa Tenggara Timur di halaman Kantor Desa Tapenpah, Rabu (27/10/2021).


Mariaunus yang mendapingi Team Voley Putra-Putri Unimor menyampaikan, kegiatan pertandingan persahabatan merupakan upaya lembaga Unimor untuk mendekatkan diri kepada  masayarakat. Menurut Marianus, Unimor merupakan satu - satunya  lembaga Perguruan Tinggi  Negeri di Kabupaten Tengah Utara, perlu mendekatkan diri dengan masyarakat. Cara yang perlu dilakukan adalah melalui pertandingan olahraga. 


Karena itu Unimor hadir di tengah masyarakat Desa Tapenpah untuk memenuhi undangan dari Kepala Desa Tapenpah, acara ini juga sebagai ajang untuk mengkampanyekan Unimor kepada masyarakat Desa Tapenpah. "Ya kami hadir di sini mewakili Unimor untuk memenuhi undangan dari Kepala Desa Tapenpah sekaligus kami mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Marianus penuh semnagat. 


Sementara Kepala Desa Tapenpah Thomas Sikone, S. Fil, menyampaikan rasa terima kasih yang berlimpah kepada pihak Unimor yang berkenan menerima undangan masyarakat Desa Tapenpah dan melaksanakan pertandingan di Unimor. "Kami masyarakat Desa Tapenpah sangat berterima kasih karena undangan kami diterima, untuk melaksanakan kegiatan pertandingan ini. Harapaan kami adalah kerjasama kita terus berlanjut tidak hanya di bidang olah raga tetapi kegiatan - kegiatan lainya seperti pendidikan, pertanian dan sejenisnya,"  imbuh Thomas yang lebih sering disapa Tomy.


Pantauan wartawan, pertandingan berjalan lancar, dihadiri pelatih UKM Unimor Robertus To, dan masyarakat Desa Tapenpah. Selama kegiatan pertandingan berlangsung semua mentaati protokol kesehatan. (Remi-KN)

×
Berita Terbaru Update