-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT TNI ke-76, Polres Mamuju Tengah Beri Kejutan Kepada Koramil Topoyo

Selasa, 26 Oktober 2021 | Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T12:12:02Z


MAMUJU TENGAH (kabar-nusantara.com) - Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si diwakili oleh Kasi Humas IPTU Samsuddin dengan didampingi oleh personil Polres Mamuju Tengah Bripda M. Wahyu Ablisani bersama 2 Polwan, Bripda Rahbiah dan Bripda Irmawati Mukhtar beserta para Bintara Remaja memberikan surprise kepada Perwira Penghubung (Pabung) Mateng Letkol Inf. Andi Aras dan Danramil Kapten Czi Ardiansyah di Kantor Koramil Topoyo, Kecamatan Topoyo, Selasa (5/10/2021).


Anggota Polres Mamuju Tengah mendatangi  Kantor Koramil Topoyo memberikan kejutan manis dalam rangka HUT TNI. Pemberian surprise berupa jue ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-76 tahun.


Rangkaian pemberian surprise tersebut, dilakukan sekitar pukul 11.00 WITA. Dengan membawa kue tard, Bripda Rahbiah dan Bripda Irma memberikan ucapan selamat ulang tahun dan Suasanapun menjadi pecah dengan tepuk tangan seluruh anggota TNI dan Polri.



Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si diwakili oleh Kasi Humas Polres Mateng IPTU Samsuddin menyampaikan pesan dalam peringatan HUT TNI ini, sinergitas antara jajaran kepolisian bersama TNI, dalam melaksanakan tugas pengamanan di Mamuju Tengah terus terjaga. Terutama dimasa pandemi seperti ini dan menjelang pelaksanaan Pilkades.

“Kita berharap sinergitas TNI Polri yang telah kita jalin selama ini dapat meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah semakin aman,” ungkap Kasi Humas. 


Sementara itu, Pabung Mateng Letkol Inf. Andi Aras mengaku terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres Mateng. Ia pun mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Polres Mateng dan personilnya, yang sudah datang ke Koramil untuk memberikan ucapan selamat kepada Koramil pada saat HUT ke-76 TNI tahun 2021.

“Semoga hubungan yang sudah baik sinergitas antara TNI dan Polri selalu terjaga, untuk sama-sama menjaga keamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah,” ungkapnya

(Bang Salman)


×
Berita Terbaru Update