-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perwira Bintara dan Tamtama Prajurit Lanal Nias Terima Kenaikan Pangkat Dari Komandan Lanal Nias

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T01:25:54Z

Teluk Dalam, Empat (kabar-nusantara.com) - Prajurit Lanal Nias menerima penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, mereka yang berbahagia diantaranya 1 Perwira Lettu Laut (KH) Albertus Heru Asmoro, 2. Bintara, Serka Mar Obherlin Harefa dan Sertu Keu Aulia Rahman dan 1 Tamtama Kopda Tlg Michael J. Simatupang,  dinaikan pangkatnya oleh Komandan Lanal Nias. Hari Jumat (1/10/21). 


Laporan kenaikan pangkat kepada Komandan Lanal Nias dilaksanakan di ruang Bima Mako Lanal Nias dipimpin oleh Palaksa Mayor Marinir Ahmad Fauzi, M. Tr. Opsla dan diikuti oleh seluruh personil. kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. 


Kegiatan diawali dengan penanggalan tanda pangkat lama dan penyematan tanda pangkat baru oleh Komandan Lanal Nias dilanjutkan Laporan resmi oleh Perwira, Bintara & Tamtama yang naik pangkat.



Pada kesempatan itu Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo memberikan amanat kepada khususnya yang naik pangkat bahwa Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan acara Laporan Kenaikan Pangkat.


Danlanal melanjutkan bahwa Kenaikan Pangkat bagi Prajurit TNI AL selain sebagai promosi jabatan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang konsisten konseptual sistematis dan berkesinambungan.



Kenaikan Pangkat wujud pengakuan dan penghargaan negara atas prestasi yang ditujukan selama mengembangkan tugas dan tanggung jawab pada jabatannya


Kepada Prajurit yang naik pangkat Komandan mengucapkan selamat dan bagi yang belum naik pangkat terus tingkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok tetap semangat.



Selesai kegiatan  Laporan Kenaikan Pangkat, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dan acara syukuran berupa Pemotongan Nasi Tumpeng yang dilaksanakan secara sederhana.


Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan. (Satuhati Duha)


×
Berita Terbaru Update