-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nasib Sial Menimpa Seorang Ibu, Lagi Asyik Selfi Kesambar Kereta Api

Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T08:31:48Z


Purwokerto (kabar-nusantara.com) - Sial benar nasib seorang ibu yang lagi asik foto selfy di pinggir rel Kereta Api, naas tiba-tiba tersambar Kereta yang lewat, kemarin sore (14/10) di Desa Notog. Korban, Wahyuti (32) asal Desa Sawangan RT 02 RW 01 Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas.


Sementara temannya, Menik Sri Wahyuni (33) yang juga sedang selfi bersama korban berhasil selamat. Menurut penuturan Menik, dirinya bersama korban memang sengaja menunggu kereta api Rangga Jati yang akan lewat. Mereka berdua sengaja berfoto untuk mengabadikan saat Kereta api yang sedang lewat. Dirinya menduga bahwa  temannya itu tertarik oleh angin kencang yang menyertai saat Kereta sedang lewat.  Sehingga korban tersambar dan terpental kurang lebih 15 meter.



"Saya sama Wahyuti memang sengaja Selfy menunggu Kereta lewat. Kereta api itu jalanya kenceng sambil membunyikan klakson keras sih. Ora nyangka sampai teman saya bisa kesamber," tuturnya sambil sesenggukan melihat kondisi badan temannya yang sudah tidak utuh lagi.


Kejadian kecelakaan ini kemudian dilaporkan kepihak Kepolisian Polsek Patikraja. adapun  korban dibawa untuk dilakukan autopsi ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto. (Dwi Kurnia Budi)


×
Berita Terbaru Update