-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI AL Nias Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 Secara Virtual

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T01:45:46Z


Nias Selatan (kabar-Nusantara.com) -  Para prajurit  TNI AL di pangkalan TNI Nias menyaksikan secara virtual kegiatan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di monumen Pancasila Sakti Jalan Raya Pondok Gede Lubang Buaya, Jakarta Timur. pada  Jumat (1/10/21) pukul  07.45 WIB s.d 08.30 WIB.



Kegiatan menyaksikan upacara diikuti oleh Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo beserta Palaksa Mayor Marinir Ahmad Fauzi, M. Tr. Opsla dan seluruh prajurit di Ruang Bima Mako Lanal Nias. Tema upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini adalah "Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila"


Upacara dipimpin oleh Irup Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Danup dijabat oleh Kombes Pol Iwan Saktiadi, S.IK, M.H, K.Si., pembacaan teks Pancasila oleh Ketua DPD RI,  La Nyala Matalitti, pembacaan Pembukaan UUD 45 oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, pembacaan dan penandatanganan Ikrar oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani dan pembacaan doa oleh Menag RI,. Yaqut Cholil Qoumas.


Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Satuhati Duha)


×
Berita Terbaru Update