-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Majelis Taklim Istiqomah Hijrah Gelar Kajian Khusus Para Pengurus

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T00:15:23Z

 


Yogyakarta (kabar-nusantara.com) – Para pengurus Majelis Taklim Istiqomah Hijrah DIY, melaksanakan pengajian khusus pengurus.  Majlis taklim Istiqomah merupakan salah satu Ormas yang tergabung dalam Pokmaslipas (Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan)  Mitra Bapas Kelas I Yogyakarta,  pengajian bertempat di sekretariat Desa Sabdodadi,  Jum'at lalu  mulai pukul 21.00 s/d selesai.

 

Ketua Majelis Heryananto menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah bekal ilmu agama yang dikhususkan kepada para pengurus dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama para jama'ah juga menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

 

Disamping pengajian pengurus yang dilaksanakan dua minggu sekali, Majelis ini juga secara rutin menggelar pengajian setiap sebulan sekali walau dalam lima minggu terahir ini tidak bisa dilaksanakan lantaran dalam suasana pandemi covid-19.

 

Ustad Catur Andriyana yang juga sebagai pembina Majelis dalam tauziahnya menjelaskan  kepada para jama'ah, “mari kita semua agar selalu istiqomah dalam ikuti kajian, menjaga shalat lima waktu dan selalu menebar kebaikan pada sesama,”  pungkasnya.  (Vito-Yogyakarta)

 

×
Berita Terbaru Update