-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Kampung Tapiri Bagikan 140 Paket Sembako Kepada Warganya

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T02:02:23Z


Teminabuan  (kabar-nusantara.com) - Pembagian sembako kepada warga masyarakat Kampung Tapiri berdasarkan  jumlah kartu keluarga sebesar Rp15.000.000 yang bersumber dari dana pemerintah Kabupaten Sorong Selatan, Tapiri (24/10/2021).


Saat ditemui awak media disela-sela  pembagian paket sembako itu, Kepala Kampung Tapiri, Ringgo Seranik mengungkapkan  dana Rp 15.000.000 tersebut dapat dipergunakan  oleh warga untuk belanja sembako. Mengingat warga masyarakat saat ini masih dilanda pandemi Covid-19,  pendapatan  dan perekonomian warga   sangat susah.



Pada kesempatan ini, Kepala kampung Tapiri  memgucapakan terimakasih kepada Perintah Daerah Sorong Selatan yang telah memberikan bantuan  berupa uang  yang sudah habis dibelanjakan sembako, lalu dibagian kepada 140 KK  warga.  Dia  menambahkan memang sampai saat ini sebagian besar masyarakat kampung Tapiri belum menerima bantuan dalam bentuk bahan makan atau  keuangan. Karena sebagian warga belum memiliki Kartu keluarga," ujarnya.

"Kepala kampung berjanji akan terus memperhatikan warganya agar ikut disertakan dalam pembagian entah bantuanya yang bersumber   langsung dari Pemerintah Pusat, atau Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan," ungkapnya.



Pembagian sembako kepada warga Kampung Tapiri  bersumber dari Dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.  Kepala Kampung berharap kepada Pemerintah Daerah agar  dapat menambah dana tersebut, mengingat uang Rp.15.000.000. belum mencukupi  atau belum memaksimal dalam menjawab kebutuhan warga masyarakatnya.



(KoNjOL PUTRAH qhololin)

×
Berita Terbaru Update