-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hut 26 Tahun Pekabaran Injil Tanah Papua Klasis Teminabuan Di Jemaat Gereja Alfa Wersar

Kamis, 28 Oktober 2021 | Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T05:19:07Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Pendeta Cornelia Watimena olaksanakan  pengukuhan anggota Sidi baru dan Pembaptisan Kudus. Acara Peneguhan  Anggota Sidi baru dan Anggota pembaptisan Dewasa  dan Juga Baptisan Anak-Anak  di Gereja Alfa Wersar, Selasa  (26/10/2021).


Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT). Gereja Kristen Injili yang ke.65 tahun  di tana Papua  pemuda-pemudi  Kampung Wersar Tapiri  Jemaat Alfa Wersar merasa terpanggil oleh Tuhan sebagaimana yang disampaikan hamba Tuhan Pendeta Cornelia Watimena.



Seorang hamba Tuhan Pendeta Cornelia Watimena,.S.Th. .Saat ditemuai wartawan, Cornelia  menyampaikan di Hari Raya Gerja Kristen Injili (GKI). di tanah Papua yang ke 65 tahun. "Bertepatan  pada hari ini, Selasa (26/10/2021).di Rumah Ibadah Gedung Gereja Alfa Wersar,  melaksanakan kegitan acara Pengukuhan .63 anggota Sidi baru dan Pembaptisan kudus  beranggotakan 15 orang," kutipanya.


"Jumlah  anggota Sidi Laki-laki 46 orang,  Perepuan 27 orang.  Anggota Sidi baru jumlah peserta semuanya 63 orang, dimomen yang sama.  Acara   pembaptisan  juga dilaksanakan Baptisan   anak dan Baptisan dewasa   3 orang wanita dewasa dan 1 pria dewasa. Jumlah anggota Pembaptisan 15 orang. Anggota Sidi dan anggota  Pembaptisan siap di Matraikan menjadi.anak -anak Allah pengikut  Tuhan Yesus Kristus. dalam acara.tersebut disaksikan oleh semua warga jemaat yang berjumlah 661 jiwa," ujarnya.



"Dalam pesanya bagi warga jemaat Alfa Wersar Kalsis Teminabuan yang menginginkan Pembaptisan Sidi kian akan menikah  Pendeta Cornelia Watimena, S.Th siap melayani  pada hari-hari besarnya  Geraja.  Pemuda adalah tulang punggung Gerja dan berwarga masyrakat dalam berjemaat Tuhan Yesus memberkati.  (KoNjOL PUTRAH qhololin) .



×
Berita Terbaru Update