-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Har Motor Trail Sukses Meriahkan Perayaan HUT Ke 76 Pemkab Labuhanbatu

Senin, 25 Oktober 2021 | Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T15:00:12Z


Labuhanbatu (kabar-nusantara.com) - Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM - Hj. Ellya Rosa Siregar melakukan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 76 Pemkab Labuhanbatu, d4i Dusun Barnung Desa Janji Kec. Bilah Barat, pada Minggu (24/10/2021).


Masyarakat antusias mengikuti acara bakti sosial (Baksos) yang disampaikan langsung oleh Bupati dan Ketua TP PKK Labuhanbatu.


Terselenggaranya perayaan HUT ke 76 Pemkab Labuhanbatu berkat kerjasama dengan pihak swasta yang menjadi sponsor utama dengan membawa Thema GASS POOL BOLO Labuhanbatu.


Selain baksos, sebagai sponsor utama Har Motor Trail (HMT) juga mengadakan Trail Adventure Offroad di Kecamatan Janji, Desa Lumajang, Dusun Tempayan dan diikuti ratusan peserta dari beberapa Kabupaten di Sumatera Utara dan Provinsi Riau, semuanya berjalan baik dan sukses.


Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada dengan tekun mengikuti kegiatan Trail Adventure Offroad hingga finish di Lapangan Water Boom, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat. Olahraga ini merupakan olahraga ekstrim dengan rute penuh tantangan yang membutuhkan keahlian serta kehati-hatian.


Selanjutnya, setelah tiba diarea finish, pihak panitia yang dikomandoi Dian Sitorus telah menyiapkan panggung hiburan dengan suara musik yang menggelegar dan suara merdu sang biduan dan para peserta dan undangan silih berganti membawakan lagu-lagu kesayangannya dan pihak panitia juga memberikan hadiah pembinaan kepada peserta sebagai pemenang lomba Trail Adventure Offroad.


Tidak sampai disitu saja, pantauan awak media, diatas panggung telah disiapkan ratusan hadiah lucky draw, mulai dari lusinan gelas, jam dinding, puluhan payung, dan spar part sepeda motor khusus trail seperti ban dalam dan luar, stang, sayap dan alat-alat dapur dan rumah tangga seperti rice cooker, setrika, kulkas, kipas angin, televisi, sepeda dayung hingga satu unit sepeda motor jenis matic menjadi hadiah utama.


Kemudian pihak panitia dipandu MC mengundi dengan cepat hadiah-hadiah lucky draw, hingga kemudian undian hadiah utama satu unit sepeda motor dilakukan langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga sebagai penutup acara.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Labuhanbatu dr. Maya Hasmita, S.Pog, Dandim 0209 LB Letkol Inf. Asrul K. Harahap, SE, M. Tr (Han), Kadispora Labuhanbatu Panusunan Dalimunthe, Plt. Camat Bilah Barat, Camat Pangkatan, dan undangan lainnya.  (JB Gultom)


×
Berita Terbaru Update