-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Grup NRC Pemuda Kabupaten Sorong Selatan Mlaqia Juara 1 Lomba Festival Musik Rap Di Jayapura.

Selasa, 26 Oktober 2021 | Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T19:34:17Z


Teminabuan (kabar-nusantara .com) - Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di ikuti oleh 10 grup musik RAP terbaik se tanah Tabi / Jayapura Raya pada hari pertama tanggal 22/10/2021  Oktober babak pengisian  di lanjutkan ke babak berikutnya.


Putrah - putrah terbaik Kampung Wersar  Tapiri Kabupaten Sorong Selatan  lolos  masuk kebabak final , yang disaksikan langsung  Bupati.Piter   Gusbager, S.HUT. MUP. berserta seluruh tamu  undangan pendukung dan simpatisan menyaksikan serunya ke 5 Grup  yang mengikuti  Final Festival Musik Rap (Gendre). hari  ini Keerom 23/10/2021.

 

RAP (Gendre ). COMMUNITY (komunitas).NAZARA(Orang Wersar), Grup Musik Asal  Kabupaten Sorong Selatan Meraih juarah 1 Dalam Lomba Nazar Rap Community,  menyanyikan lagu pada  babak pengisian yang berjudul Keerom pasti bisa jaga Papua.


"Keyboard Hermon Sewer Seranik, semuanya berlamat  Kampung  Sanggaria Keerom  Roy .j.m Seranik," ujarnya.



Meskipun   Kabupaten Sorong  Selatan Kampung Wersar dan  Tapiri Distrik Teminabuan jauh dimata adat budaya bahasa kami orang Tehit selalu di hati  Roy Seranik bersama  kawan-kawanya NRC melakukan  open lagu koreografi  tarian SLAWA .(Goyang Tumbuh Tanah),Suku Tehit  Kabupaten Sorong  Selatan Papua Barat.


Tarian Tumbuh Tanah  (SLAWA ). berhasil mencuri hati  Bupati Keerom dan semua Panitia  bersama penonton pendukung dan simpatisan menyambut meria.



"Dalam Penyerahan Hadia berupa uang Rp. 15 (lima Belas Juta).Rupiah  Dan 1 (satu) Bua Sertifikat Yang diTandatangani Oleh Bapak Bupati Yang juga menjabat Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Keerom," ujarnya.


Dalam sambutan seorang Bupati, Piter Gusbager, S.HUT, MUP  memberikan aspresiasi kepada Grup NAZHAR RAB COMMUNITY. NA Orang  Zhar  Wersar, Rab adalah Genre musik  yang telah berdiri dan tumbuh dari 1 July /2012  di Jayapuara Kabupaten Keerom.



Bupati Berpesan NRC mendapatkan gelar karena kualitas musiknya dan kerja keras kemudian karena mereka sama ‐sama satu rahim yang artinya mereka One Love one Heart,


"Ketua DPD KNPI Kabupaten Keerom berharap kiranya dengan uang  15 juta NRC akan merawat Lemabaga, tampil dan memberikan  karya ‐karya terbaik dalam perkembangan musik di tanah Papua," ujarnya .


"NRC juga merasakan bahwa apa yang mereka mendapatkan  semua karena kebaikan Tuhan dan dukungan keluarga sahabat dan teman semunya," katanya.


(Konjol putrah  qhololyn)

×
Berita Terbaru Update