-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gian dan Sebayu Kab. Kubu Raya Jalin MoU Perang Lawan Phsikotropika

Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T04:19:28Z


Kubu Raya (kabar-nusantara.com) - DPD Serumpun Bangse Melayu (Sebayu) memenuhi undangan Gerakan Indonesia Anti Narkoba (Gian) yang disampaikan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam memberantas penyalahgunaan Phsikotropika yang saat ini marak di Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, bertempat di sekretariat Gian, Sabtu (2/10/21)


Ketua Gian, Maliandri dalam sambutanya menyatakan, DPD Sebayu Kubu Raya hadir di wakilli oleh Rabitha Alawiyah didampinggi oleh Heri, ketua DPD Sebayu Kota Pontianak diterima langsung olehnya. Silaturahim kedua ormas tersebut bertujuan untuk membuat komitmen bersama dalam rangka perang melawan  penyalahgunaan obat-obatan terlarang (War On Drugs)


Khususnya di daerah Kubu Raya, dalam kesempatan itu Ketua GIAN berharap DPD Sebayu melakukan pemeriksaan Narkoba bagi pengurus dan anggotanya. Hal tersebut disambut baik oleh Puan Rabitha Alawiyah, bahkan Puan Rabitha Alawiyah berharap Gian mampu memberikan edukasi dan tindakan preventif kepada masyarakat khususnya generasi muda terlebih pelajar dan mahasiswa.


Sebagaimana diketahui penyalahgunaan Phisikotropika banyak menyasar para pelajar dan mahasiswa. Di akhir silaturahim tersebut di lakukan penandatanganan kesepemahaman dalam mengatasi penyebaran Narkotika dan Phsikotropika yang dilakukan oleh masing-masing perwakilan ormas.  (Yusmayudi)


×
Berita Terbaru Update