-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gara-gara Konsleting, Sebuah Bengkel dan 4 Mobil Ludes Terbakar

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T18:04:44Z


Purwokerto (kabar-nusantara.com) - Naas benar nasib yang menimpa Sholihin (43) warga Dusun Lenggaran, Desa Karanggude, Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, bengkelnya terbakar dilalap habis si jago merah, Senin (25/10).


Menurut penuturannya, api mulai terlihat pukul 20.00 WIB, saat ia pulang dari Empang. Api sudah besar muncul dari bawah mobil box putih yang sedang diperbaiki di bengkelnya. Spontan dirinya berteriak meminta tolong, dan tetangga berduyun-duyun membantu memadamkan api yang kian membesar.


Kerugian akibat kebakaran berupa bengkel sekaligus rumahnya dan 4 mobil amblas dilalap ganasnya si jago merah. Api baru bisa teratasi 2 jam kemudian setelah dibantu 3 mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyumas. Untungnya api tidak merembet ke rumah tetangga samping bengkelnya.

"Sedang apes gak bisa dinyana. Rumah ludes, harus mengganti 4 mobil yang ikut terbakar," keluhnya sedih sambil menahan sakit kaki kanan yang luka terbakar saat memadamkan api.


Tidak ada barang milik keluarganya yang  tersisa sama sekali. Hanya kebaikan tetangga sekitar rumahnya membantu memenuhi kehidupan sehari-harinya. Ia bersyukur ada perhatian dari Pemerintah Desa Karanggude, berjanji membantu membangun rumahnya kembali. (Dwi Kurnia Budi)


×
Berita Terbaru Update