-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Belajar Hari Pertama Vaksinasi Masal Di SMA Negeri 1 Teminabuan.

Kamis, 28 Oktober 2021 | Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T17:37:08Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Dokter Hendra Pasiribu penanggung jawab kegiatan vaksinasi pada hari ini  menyampaikan, kegiatan vaksinasi  bisa dilaksanakan sesuai pertemuan rapat wali murid kemarin di  Aula SMA Negeri 1 Teminabuan.


Vaksinasi dilaksanakan di gedung aula SMA-N 1 Teminabuan, hari pertama Kamis (28/10/2021) vaksinasi massal dilaksanakan terhadap para siswa-siswi SMA-N 1.Teminabuan, dilanjut pelayanan vaksinasinya  kepada semua warga masyarakat.



Suntikan vaksinasi kepada siswa maupun siswi  itu berdasarkan surat pernyataan yang disediakan oleh pihak Sekolah dan atas  persetujuan dari Wali murid,  maka siswa yang  bersangkutan bisa di vaksinasi.  Hendara Pasaribu selaku penanggung jawab menyampaikan, hari ini proses vaksinasi berjalan baik jumlah keseluruhan  siswa 684.orang. Adapun untuk target maksimum 400.000.orang  agar proses belajar mengajar guru dan murid normal seperi biasanya," ujarnya.

 

"Puji Tuhan hasil haksinasi hari ini cukup lumayan,  dosis 1 ada 11 orang diantaranya Ibu Rumah Tangga,  wiraswasta.1 orang,  Pelajar 8 orang. adapun 1 orang anggota TNI AD vaksinasi Dosis ke.2. Perserta vaksinasi  dari lapas.8.orang. Sementara dari  Pelajar ada 39 orang tervaksinasi dari pagi  jam 09:00 Wit  sampai dengan jam 01: 00Wit. Kegiatan vaksinasi hari pertama dibrik total semua anggota telah divaksin menjadi 50 Orang. 



Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Teminabuan  dengan kata Syalom yang artinya Puji Tuhan terima kasih progaram Pemerintah vaksinasi Covid-19  sangat menyentuh hati,  masyarakat  termotivasi karena para  Siswa  dan Guru mengingatkan pendidikan tatap muka.terbatas yang direkomendasikan oleh Menteri Pendidikan dan Prostek logi. yang melibatkan  Kementrian Dinas Kesehatan.



"Merdeka belajar, yang artinya kehidupan sehat Akademiknya juga meningkat demi proses belajar mengajar Guru dan murid dapat bertatap muka. Seorang anak guru Kepala Sekolah  juga di vaksinasi mengingat  pendidikan itu sangat penting demi masa depan anak kita  yang ceria berguna bagi keluarga dan Bangsa. 


Saat  diwawancarai wartawan, seorang  alumi SMA Negeri 1 Teminabuan, Muhammad Husein Mubarak,.dia menceritakan setelah mendapat vaksinasi diapun mengajak  kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sorong Selatan, "mari kitorang ikut vaksin kalau bukan sekarang kapan lagi. saya sudah di vaksin," katanya.    (Konjol PUTRA qhololin)




×
Berita Terbaru Update