-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Baznas Muara Enim Gandeng PPAT Suhardi, Bantu Akta Tanah Gratis Bedah Rumah

Rabu, 20 Oktober 2021 | Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T18:12:18Z


Muara Enim (kabar-nusantara.com) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Muara Enim menjalin kerjasama MoU dengan Notaris/PPAT Suhardi, SH., M.Kn dalam  pembuat surat tanah gratis untuk program bedah rumah, hari ini  bertempat di kantor Baznas Kab. Muara Enim, Selasa (19/10)


Dalam pantauan awak media, Penandatangan MoU ini dihadiri ketua Baznas Kab. Muara Enim Drs. H. Fajeri Erham, MM dan Pejabat Notaris Suhardi, SH., M.Kn. berikut didampingi oleh Waka 4 Baznas bidang pendistribusian.

"Program Bedah Rumah merupakan salah satu program Baznas Kab. Muara Enim yang bertujuan untuk mewujudkan Muara Enim sejahtera, masyarakat miskin yang dibantu kadang kala tidak punya surat tanah, Alhamdulillah dapat dibantu gratis oleh Notaris Suhardi," ungkap H. Fajeri ketua Baznas.



Sementara itu, Notaris Suhardi menyampaikan "kami notaris ini diberikan amanah untuk membantu masyarakat, bagi masyarakat yang tidak mampu untuk mengurus surat tanah atau notaris kami siap membantu secara cuma-cuma alias gratis, makanya kita MoU dengan Baznas ini" Imbuh Suhardi.


Drs. Syarifudin menambahkan MoU surat tanah gratis ini berlaku sejak hari ini sampai dengan berakhirnya masa jabatan pimpinan Baznas  2020-2025.


Semoga semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program seperti ini.  (MA)

×
Berita Terbaru Update