-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Ketua DPRD Banten Kunjungi Warga Cikande Bertujuan Penguatan SDM

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T11:30:05Z


Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten  H. Fahmi Hakim, SE dari Partai Golkar melakukan kunjungan silaturahmi sosialisasi   bersama masyarakat  di tiga Desa yaitu Desa Situterate , Desa Cikande Permai dan Desa Cikande -Griya, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang,  Jumat ( 3/9/2021) Malam.


Dalam pantauan awak media, acara silaturahim di Desa Cikande Permai dihadiri oleh  tokoh agama , tokoh masyarakat, Kades Cikande Permai Dayari beserta perangkat desa, BPD Hamidin, Ibu PKK dan para ketua RW dan  RT. 



Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten itu dalam kunjungannya ke Desa Cikande Permai mengatakan, sebagai wakil rakyat untuk  bersilaturahim  temu kangen dengan masyarakat Cikande Permai dan sosialisasi   tentang Peraturan Daerah  tentang penanggulangan Covid-19  dan wawasan Kebangsaan.

"Silaturahim sosialisai bertujuan untuk melakukan konsolidasi bersama masyarakat, apa yang menjadi bagian yang terus semangatkan pembangunan sarana/prasarana dan penguatan sumber daya manusia di Cikande Permai," tutur  H. Fahmi Hakim.


"Sesuai tugas saya sebagai wakil rakyat terus berjuang semaksimal mungkin baik anggaran, fungsi pengawasan  dan legislasi dalam rangka proses membawa aspirasi ini bisa terwujud untuk kepentingan masyarakat Cikande Permai , " tutur H. Fahmi Hakim SE menambahkan. 


Sementara itu, Kepala Desa Cikande Permai  Dayari menyampaikan, ucapan terimakasih atas kunjungan  H. Fahmi Hakim, SE, wakil ketua DPRD Banten tersebut, sehingga bisa bersosialisasi dengan masyarakat  Cikande Permai.


"Mudah- mudahan , aspirasi masyarakat Cikande Permai yang sudah saya sampaikan kepada Wakil Ketua DPRD H. Fahmi Hakim. SE dapat terwujud demi pembangunan sarana/prasarana menuju kemajuan desa Cikande Permai," ujar  Dayari .


Dalam acara silaturahmi sosialisasi ini telah berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan.(Saor.S)

×
Berita Terbaru Update