-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Team Vaksinator Puskesmas Wirabangun Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T15:30:10Z


Mesuji (kabar-nusantara.com) - Team vaksinator Puskesmas Wira Bangun kembali laksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 secara keliling ke Desa - Desa bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, (Sabtu 11/09/2021).


Kepala Puskesmas Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang, Hendri AZ. mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di gedung olahraga Simpang Pematang dengan dua dosis, yaitu dosis satu moderna sebanyak 103, dan dosis Sinovac sebanyak 8 dan dosis dua Sinovac sebanyak 169.

"Sebelumnya putaran kedua sudah kita lakukan di lima Desa di Kecamatan Simpang Pematang yaitu Desa Simpang Mesuji, Desa Margo Makmur, Desa Margo Rahayu, Desa Harapan Jaya Dan Desa Jaya Sakti," kata Hendri AZ.


Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi hari ini kita lakukan di Desa Simpang Pematang untuk putaran kedua, ada juga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dari lima Desa yang sudah di laksanakan juga hadir untuk melakukan vaksinasi.  


"Kami akan terus berkeliling ke Kecamatan Simpang Pematang guna memastikan masyarakat agar melakukan vaksinasi, hari Selasa (14/9) kita akan melaksanakan vaksinasi putaran kedua di Desa Mulya Agung dan Agung Batin, sedangkan rencana pada 15 September, di Desa Budiaji dan tanggal 16 September Di Desa Rejobinangun, Kecamatan Simpang Pematang," tutup Hendri AZ.   (Eko)


×
Berita Terbaru Update