-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SIP-TE dan PT. HBAP Gelar Pertemuan Bangun Sinergitas

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T17:27:27Z


Tanjung Enim (kabar-nusantara.com) - Dalam rangka memperkenalkan keberadaan Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE ) derta upaya membangun sinergitas dengan stakeholder dan Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Muara Enim, SIP-TE yang terdiri dari gabungan beberapa media adakan pertemuan dengan pihak Management Perusahaan PT. HUADIAN BUKIT ASAM POWER (HBAP), kegiatan berlangsung di MEICHU Lantai II Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (2/9/2021).


Tito delaku koordinator komunikasi /Humas PT. HBAP di dampingi Arvin dalam kata sambutan nya mengatakan,

"menyambut baik atas audiensi yang dilakukan oleh SIP -TE, ini merupakan hal yang positif, saya berharap kelak dapat bersinergi dengan perusahaan kita serta menjalin kerjasama yang saling menguntungkan," harap nya. 

Selanjutnya di katakan, "kita ingin audiensi ini dilaksanakan di kantor PT. HBAP sendiri, akan tetapi kondisi saat ini terkendala covid-19," jrlasnya.


Sementara itu, Ir. IBagus Syani Kasbie, MBA mewakili Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) menyampaikan ucapan terima kasih atas responsip pihak perusahaan terhadap SIP-TE.  Kemudian mengenalkan anggota yang hadir di pertemuan tersebut,

"dengan adanya audiensi ini, nanti antara SIP - TE dengan PT. HBAP bisa melakukan kerjasama baik dibidang publikasi atau bidang yang lain,sehingga bisa bersinergi, dapat saling memberi informasi, output atau input," tuturnya.


Sementara, Aidil Koster dari media Bidik Sumsel mengingatkan masalah pencemaran udara,

"setelah  beroperasinya PLTU Sumsel 8, nanti betul-betul mohon diperhatikan dampak lingkungan, terutama pencemaran udara, sehingga dapat meminimalisir polusi udara dan dampak lingkungan lainya dan kenyamanan," urainya.


Masih di tempat yang sama Mahbub dari Media Kabar Nusantara.com, menanyakan distem dan persentase Recrutmen Karyawan yang berdomisili di Ring I,

"bagaimana sistem penerimaan karyawan di PT. HBAP, serta persentasi penerimaan karyawan dari masyarakat Ring I agar tidak terjadi kesenjangan dalam recrutmen tenaga kerja,"  imbuhnya.


Selanjutnya,Yudi dari media Bhayangkara menyinggung tentang kerjasama dengan SIP - TE,

"apa yang bisa dilakukan nanti,setelah beroperasinya PL TU Sumsel 8 ini," ungkapnya.


Dikatakan Tito, "masalah polusi udara, Perusahaan sudah mengantisipasi dengan sistem untuk mengurangi polusi udara sehingga kecil kemungkinan terjadi pencemaran udara, demikian juga dengan penerimaan karyawan, cukup fantastis persentasenya, sehingga tenaga lokal yang mayoritas, sedangkan untuk kerjasama atau sinergisitas, kelak akan kita pertimbangkan dan kita pelajari dibidang apa yang dapat kita laksanakan kerjasama nanti," tutupnya.


Turut hadir, Ir Bagus Syani Kasbie, MBA dari media Merenem post, M Umar  media Radar Nusantara, Aidil Koster media Bidik Sumsel, M. Nofa media Jarrak Sumsel, Rustandi media Kompas 86. Yudi media Buser Bhayangkara, Hermidi media Post News Time, Erano &Harpin media Nawacitalib, Mahbub Media Kabar Nusantara.

(MB)

×
Berita Terbaru Update