-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Vaksinator Puskesmas Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Warga Desa Ndano

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T15:58:06Z

 


Bima (kabar-nusantara.com) - Tim Vaksinator Puskesmas Madapangga mengadakan kegiatan vaksinasi bertempat di Pustu Desa Ndano, kegiatan serbuan vaksinasi untuk warga Desa Ndano Kec. Madapangga Kab. Bima Nusa Tenggara Barat, Sabtu (11/09/21) pukul 09.00 wita.


Kegiatan serbuan vaksinasi di hadiri oleh Camat Madapangga M. Saleh, S. Sos, M. AP,  Kepala Puskesmas Madapangga, Eva Juniarti, S. TP,  Kapolsek Madapangga di wakili Kanit Sabahara dan Kanit Provos, Danramil Bolo-Madapangga, Babinkamtibmas dan Babinsa se Kec. Madapangga,  Masyarakat Ndano Kec. Madapangga. Tim vaksinasi di pimpin dokter Miratunnisa Azzahrah. 



Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi di mulai 09:00 wita untuk masyarakat Desa Ndano Kec Madapangga yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Madapangga dan anggotanya dengan masyarakat yang divaksin berjumlah 51 orang.

"Tim vaksin melanjutkan kegiatan di Puskesmas Madapangga pukul, 11.30 Wita dengan jumlah masyarakat yang di  vaksin sebanyak 48 orang," kata Kapolsek Iptu Ruslan. 


Dia menjelaskan bahwa dari laporan Kanit Shabara dan Kanit Provos jumlah yang melaksanakan vaksinasi sampai pada pukul 13.00 wita  sebanyak  99 orang.

"Masyarakat yang sekrening sebanyak 101 orang, sedangkan yang berhasil divaksin sebanyak 99 orang, ditunda sebanyak 2 orang."Jadi jumlah keseluruhan yang sudah melaksanakan vaksinasi  sebanyak 99 orang, " imbuh Iptu Ruslan.


Kapolsek berharap kepada semua masyarakat di wilayah hukum Polsek Madapangga agar datang ke Puskesmas Madapangga atau ke Kantor Balai Desanya masing-masing  untuk melaksanakan vaksinasi yang telah di jadwalkan di masing-masing Desa, supaya di wilayah Madapangga ini bisa cepat teratasi dan bisa memutus rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.  (Syaiful)

×
Berita Terbaru Update