-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pokjar Panang Enim Ramaikan PKBJJ UT di Griya Serasan Muara Enim

Selasa, 28 September 2021 | September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T08:32:13Z


 Muara Enim (kabar-nusantara.com) - UPBJJ UT Palembang menyelenggarakan kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru yang dikenal dengan pengenalan kegiatan belajar jarak jauh (PKBJJ) bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang, Muara Enim pada Selasa (28/9/21).


Peserta yang hadir berasal dari Pokjar yang ada di Kab. Muara Enim diantaranya Pokjar Panang Enim yang berjumlah 25 orang. Pokjar Panang Enim merupakan Pokjar yang pesertanya paling kompak mengenakan almamater Universitas Terbuka.


Menurut Atik, mahasiwa baru dari Pokjar Panang Enim saat diwawancari awak media mengatakan, memilih program studi Ilmu Pemerintahan. Mereka berharap bisa menjadi Aparat Desa yang berkompeten, "kami memilih jurusan Ilmu Pemerintahan untuk meraih gelar sarjana supaya menjadi Aparat Pemerintahan yang berkompetensi" ungkap Atik salah satu mahasiswa.



Pada kesempatan yang sama Ketua Pokjar yang didampingi Miftahul Achyar, M.Pd. menyampaikan "Kami mengharapkan semakin banyak yang berminat kuliah di Pokjar Panang Enim demi memajukan daerah sendiri, InsyaAllah kita akan segera buka juga S2 Manajemen dan Jurusan S1 PGSD, PGPAUD,"  ungkap DR. Yusnawati ketua Pokjar.


Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Panang Enim hadir mendampingi Aparat Desanya yang ikut kuliah, "Kami sangat antusias dibukanya UT Pokjar Panang Enim, kami siap memfasilitasi tempat untuk perkuliahan," ungkap Umi Kalsum, S.Sos Kades Tanjung Baru.


"Semoga kegiatan perkuliahan mahasiswa UT ini berjalan dengan sukses dan lancar serta selesai tepat waktu, itulah harapan kita dan harapan dari semua mahasiswa tentunya," tambahnya.  (MA).


×
Berita Terbaru Update