-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Panca Marga Karo Gelar Konsolidasi Tingkatkan Kebersamaan

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T13:35:37Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Keluarga besar Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo Gelar Konsolidasi dan sinergitas dalam meningkatkan kebersamaan, tepatnya di wisata Danau Lau Kawar, Kecamatan Namanteran, Minggu (5/9/2021) Pukul 10:30 WIB.


Kegiatan ini bertujuan mempererat kerjasama serta meningkatkan profesionalisme kepengurusan disetiap Markas Ranting (Maran) agar tanggap dan tetap bersinergi mengikuti arahan yang diamanatkan petinggi Pemuda Panca Marga (PPM) 



Hal ini ditegaskan Ketua PC PPM Karo, Roy Sadeli Tarigan dihadapan pengurus ranting, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai evaluasi dalam memperbaiki kualitas kerja, sekaligus membentuk jiwa kepemimpinan yang baik dan bertanggung jawab.


Tambahnya berharap, pengurus harus mampu menjadi fasilitator yang dapat memberikan motivasi dan meningkatkan semangat, agar kedepannya mampu menjalankan roda organisasi serta peka terhadap tantangan yang terjadi di masyarakat, sehingga kehadiran Pemuda Panca Marga (PPM) Karo dapat menjadi solusi yang baik," jelasnya.


Sementara Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PC PPM Karo, Ronald Abdi Sitepu SH bersama teamnya menyebutkan, akan siap menerima pengaduan dan memberi pendampingan dengan suka rela dalam membantu persoalan persoalan yang terjadi di masyarakat,"tuturnya.


Dalam kegiatan ini disajikan hiburan keyboard untuk menghibur keluarga besar PPM Karo, bersama sama berdendang serta menari untuk memeriahkan kebersamaan. (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update