-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cara Ajar Guru SMP N 1 Baktikraja Telah Penuhi Standar

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T10:46:26Z


Baktikraja (kabar-nusantara.com) - Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Baktikraja, Martahan Panjaitan, SPd, MM  menerangkan bahwa proses belajar-mengajar di Sekolahnya, mengadakan sistem daring maupun tatap muka, kata Kepala Sekolah saat diwawancarai wartawan di Kantornya, Selasa (7/9) sekira jam 10.30 WIB.


Menurutnya, bahwa aturan jam kerja, mulai masuk jam 07.30, semua guru harus sudah siap di Sekolah untuk memenuhi peraturan Sekolah itu. Begitu pula dengan Kepala Sekolah juga harus hadir menjalankan tugasnya di kantor. Selaku Kepala Sekolah, dia menjaga disiplin kerja, pulang terkadang jam 14.00 siang, tetapi terkadang.karna pekerjaan dan tugas banyak, terpaksa harus pulang sampai sore.



Saat dikonfirmasi jumlah siswa dan siswi di SMP N 1, Kepala Sekolah menjelaskan, "Jumlah siswa disekolah kami ada 536 orang Kelas 7 sampai kelas 9, dan mempunyai tenaga pengajar 36 Pegawai PNS, dan 18 tenaga honor," kata  Martahan Panjaitan.


Lebih lanjut Martahan menyampaikan "Setelah saya pertanyakan kepada para guru yang ada di Sekolah itu, sampai tak ada waktu untuk menjawab pertanyaan yang saya ajukan, para guru itu pada sibuk melayani siswanya secara daring/luring.  (M.Purba)

×
Berita Terbaru Update