-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Kecamatan Paranggupito Antusias Laksanakan Vaksinasi Dosis 1

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T13:41:29Z

 

Wonogiri (kabar-nusantara.com) - Warga masyarakat Kecamatan Paranggupito semakin antusias dalam  menyambut vaksinasi, ini terlihat semakin banyaknya warga masyarakat yang antri untuk mendapatkan vaksinasi, Kamis (16/09/2021)

 

Menurut Joko Trihastono, staf Kecamatan Paranggupito menyatakan, meski warga harus antri menunggu giliran vaksinasi, namun kegiatan vaksinasi tetap tertib melaksanakan protocol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan sebelum di vaksinasi. 



Sasaran vaksinasi dosis 1 ini meliputi pelayanan public lansia dan pra lansia, juga tenaga pendidik dan masyarakat usia 18 lebiih.

“Sebelum di vaksin, mereka yang akan mendapat vaksin harus memenuhi syarat, seperti usia 18 tahun, tekanan darah harus dibawah 180/110 mmHg dan syarat lain yang sudah diatur.  Warga yang akan di vaksin, diperiksa petugas Puskesmas terlebih dulu,” kata Joko Trihastono.

 


Joko Trihastono di sela kegiatan vaksin ini mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi ini memang di umumkan bagi seluruh warga Kecamatan Paranggupito dan kedepan akan di selenggarakan lagi bagi para pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Paranggupito.

 

Dia juga mengatakan animo masyarakat disini sangat tinggi, jadi itu juga mempermudah kegiatan vaksin kita untuk mencapai target yang maksimal. Dalam kegiatan vaksinasi kali ini juga dibantu dari unsur TNI-Polri untuk mengatur secara tertib jalannya vaksinasi yang dibuka dari jam 08.00. WIB sampai dengan selesai. (Sugiharno)


×
Berita Terbaru Update