-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Istri Muda Nekat Tusuk Wajah Suami

Rabu, 08 September 2021 | September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T15:35:57Z


Bengkulu (kabar-Nusantara.com) - Seorang istri muda bernama Meti (20) nekat menusuk wajah suaminya Jhoni Ahmad (41) sontak membuat geger warga Bengkulu Utara. Dilansir Dari laman metroonlinentt.com, Rabu (8/9/2021).


Peristiwa penusukan itu terjadi di rumahnya saat terjadi keributan rumah tangga pada akhir pekan lalu, korban sempat dilarikan ke Puskesmas dan RS Pratama Lagita, sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Arga Makmur. Bahkan, pisau tersebut tertancap selama delapan jam di pipi kanan korban sebelum masuk ruang operasi.


Korban ditusuk dengan pisau dapur bergagang kayu. Pisau tersebut menusuk samping mulut kanan korban hingga tembus ke bawa rahang korban. Meti menuturkan jika keributan berawal saat ia mendatangi kawasan tambang batu bara tempat suaminya bekerja. saat itu ia melihat suaminya bercerita dengan beberapa wanita, yang membuatnya cemburu. Ia sedang hamil muda ini sempat ribut mulut dengan sang suami


"Saya yang salah. Saya melihat suami saya bercerita dengan cewek-cewek dan saya cemburu. Kami sempat ribut di jalan dan lalu pulang ke rumah,” katanya. Ia mengaku jika emosinya memang kerap meledak-ledak belakangan ini dan mudah cemburu apalagi melihat sang suami berkumpul dengan wanita.


Hal ini diperkirakan karena ia tengah hamil muda. “Saya istri kedua, saya lagi hamil anak kedua kami sekarang dua bulan,” terangnya. Setibanya di rumah, keributan kedua makin menjadi-jadi. Bahkan Meti membanting beberapa perabot rumah tangga. Ia menuding suaminya berselingkuh. Hingga ujungnya Meti memegang pisau dan mengancam untuk bunuh diri.


Tiba-tiba Meti yang memegang pisau langsung membelakangi korban dan berusaha menusuk dirinya sendiri. korban yang berusaha menyelamatkan sang istri langsung memeluk istrinya dari belakang berusaha menghindarkan perut sang istri, yang mencoba bunuh diri.


“Waktu itu saya terdorong dan tidak sengaja pisau mengenai wajah suami saya. Waktu itu saya lihat darah langsung keluar banyak dan saya berteriak meminta tolong, Ia mengaku jika perbuatan tersebut dilakukannya tanpa disengaja," terangnya

( Sinema Laia )


sumber:https://metroonlinentt.com/

×
Berita Terbaru Update