-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ade Asyari Anggota Bawaslu Lampung Kunjungan Kerja di Jajaran Bawaslu di Kabupaten Mesuji

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T15:29:54Z


Mesuji (kabar-nusantara com) - Ade Asyari anggota Bawaslu Provinsi Lampung berseta rombongan mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di  jajaran Bawaslu Kab. Mesuji di Jln. Pagar Alam Desa Berabasan Kecamatan Tanjung Taya, Kabupaten Mesuji, Selasa (7/9/21)


Menurut Ade Asyari  tujuan Kunker adalah untuk meningkatkan kualitas managemen kerja dalam situasi  pandemi Covid-19, agar jajaran Bawaslu Kabupaten Mesuji selalu aktif guna mempersiapkan serta pesta demokrasi di tahun 2024 nanti, dimana tahapan Pemilu lebih panjang dibanding pemilu sebelumnya.


Ade Asyari  mewakili Ketua Bawaslu Prov. Lampung, Fatikhatul Khoiriyah mengatakan bahwa kunjungan kerja ini untuk meningkatkan kualitas kerja serta memotivasi seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten di Provinsi Lampung, agar selalu bersinegi untuk mengawal  dan mengawasi data pemilih berkelanjutan, "sebab mensukseskan Pemilu kunci utamanya adalah menyempurnakan data pemilih," kata Ade. 


Kunjungan kerja ini disambut baik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, berseta anggota sekretaris dan jajarannya, karena ketika diberlakukan PPKM semua kegiatan ditunda sementara di beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung, salah satunya Kabupaten Mesuji.


Sementara itu, Apri Susanto  Ketua Bawaslu Kab. Mesuji, mengucapkan beribu terima kasih atas kunjungan kerja Bawaslu Lampung,  "walaupun kami ada di paling ujung tapi alhamdulilah mendapat giliran yang perdana dari 15 Kabupaten di Lampung,"  ungkap Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji.


Menurut pantauan wartawan, pertemuan kunjungan kerja itu berjalan lancar, dan dalam situasi hangat, mereka selalu menjaga jarak, memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Novil)


×
Berita Terbaru Update