-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SDN Alue Patong Kecamatan Indra Makmur Rusak Parah

Rabu, 22 September 2021 | September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T10:30:00Z


Aceh Timur (kabar-nusantara.com) - Guru dan siswa SDN Alue Patong sangat khawatir akan tertimpa jatuhan flafon dari atas  mereka.  Dengan kodisi kerusakan  ruang kelas yang mereka tempati di dalam melakukan tugas belajar  mengajar di setiap hari  takut akan jatuhnya  flafon tersebut. 


Kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Alue Patong  Kecamatan  Indra Makmur  Kabupaten Aceh Timur nyaris ambruk. Pantauan awak media di lapangan, atap plafon tampak jebol semua Rom (RKB)  kusen pintu ruang sekolah  terlihat sudah rusak  karena belum pernah tersentuh perbaikan dari pihak Dinas terkait,  (22/9/21) 


Kepala Sekolah Juli Amrizal, S. Ag.  mengatakan pada  media ini pihaknya telah mengajukan permemohon kepada  Dinas terkait, alhamdullilah permohonan  di tangangapi ada pihak dari Dinas yang mengaku consultan mengatakan akan ada bantuan ke sekolah di tahun 2022 nanti, padahal itu  sangat kita butuh perhatian dinas terkaik agar segera ada bantuan perbaikan, karena kondisi bangunan semakin bertambah parah. 


Kerusakan flafon disemua ruang (RKB) sangat kita kawatirkan terjadinya musibah jatuhnya flafon di atas anak- anak kita:yang sedang belajar di ruang kelas. Secara keseluruhan atap sekolah pun  perlu  perbaikan, karna  banyak yang sudah bocor. Ditambah lagi rumah dinas guru 2 unit  juga perlu perbaikan yakni tambahan MCK. 

"Harapa saya Dinas terkait dapat segera memperhatikan Sekolah ini," kara Kepala Sekolah, Juli amrizal S.Ag.  (M.Zubir) 


×
Berita Terbaru Update