-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tertangkap Warga Sering Selingkuh Suami Terpaksa Ceraikan Istri Didepan Umum

Senin, 09 Agustus 2021 | Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T11:47:56Z


Aceh Timur (kabar-nusantara com) - Seorang suami nekad menceraikan istrinya didepan umum, lantaran si istri selingkuh dengan lelaki lain. Hal ini terjadi di Desa Seuneubok Saboh Kecamatan  Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Senin.(9 Agustus) sekitar pukul 12.30 am.

 

Menurut informasi yang dihimpun awak media, selama ini seorang istri bernama Salma (27)  diketahui suka bermain dengan lelaki lain di belakangan suaminya, Saiful (46), akhirnya di tangkap oleh warga  dan  diminta bertanggung jawab atas perilakunya,  sesuai dengan adat Gampong yang berlaku. 


Diketahui lelaki tersebut bernama Handi MY (42)  barasal dari Lhoksemawe Kecamtan  Muara dua Desa Meunasah aleu, Dusun Matang Pineung. Ia mengatakan kepada awak media ini bahwa, sudah beberapa kali datang ke rumah Salma dengan tujuan mengajaknya  jalan-jalan. 


Dia mengungkapkan, dirinya sudah tujuh bulan menjalin hubungan dengan Salma dan Salmapun pernah datang kerumahnya, atas perilakunya itu, Handi MY  diminta mempertangung jawabkan perbuatannya dengan menikahi Salma untuk menggantikan suaminya.


Sementara itu Sang suami juga dengan terpaksa harus menceraikan Salma didepan umum, padahal  suaminya diketahui masih mencinta Salma, namun atas perilaku Salma sehingga suaminyapun terpaksa menceraikan. 


Menurut pengakuan Handi, ia tau Salma adalah istri orang lain, tetapi karena rasa cinta Handi sering mengaknya bermain. "Setelah kejadian ini saya merasa bersalah dan siap bertanggung jawab menggantikan Suami Salma, ia juga bertanggung jawab menafkahi dan menjadi ayah kedua anak Salma yang ditingalkan ayahnya, selanjutnya bertanggung jawab untuk menjadi suami Salma  untuk selamanya, " kata Hanndi. 


Pada kesempatan itu, Geushik Gampong Seneubok Saboh mengatakan, atas kejadian ini kita harus selesaikan sesuai denngan adat Gampong yang sudah berlaku dan susuai pula undang-udang yang berlaku yang sudah di tetapkan,"  ujarnya.  (M Zubir)

×
Berita Terbaru Update