-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Pekanbaru Firdaus, MT Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T15:44:19Z


PEKANBARU (kabar-nusantara.com) Walikota Pekanbaru, Firduas, MT didampingi Wakil Walikota, H. Ayat Cahyadi, S.Si. bersama Forpimda mengikuti upacara detik-detik Proklamasi  peringatan HUT   Kemerdekaan RI ke 76 yang diselenggarakan di Istana Negara secara virtual, bertempat di ruang Yudistira,  Senin (17/8/2021).


Upacara berlangsung sederhana dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dengan jumlah peserta undangan terbatas.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan, Alhamdulillah, mulai dari kemarin hingga saat ini rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 bisa terlaksana dengan baik dan merupakan sejarah yang panjang sampai saat ini.


"Dalam pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Jokowig yang dibacakan kembali tadi,  merupakan pidato yang sangat memberikan motivasi bagi kita semua dengan hashtag yang tegas, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," tuturnya.


Harapanya, dengan begitu semua bisa bersinergi, berkolaborasi bersama  dengan semua elemen masyarakat dan juga pemerintah, bersatu padu untuk membangun Indonesia yang tangguh, "semoga Indonesia tumbuh menjadi negara yang maju," ujar Firdaus di komplek perkatoran Walikota Pekanbaru.


Dia menambahkan, terkait PPKM yang diperpanjang sampai 23 Agustus 2021 merupakan prosedur yang harus kita laksanakan, nanti ada waktu kita mengegas kencang dan ada waktu kita mengerem, maka nanti sampai tanggal tersebut kita akan evaluasi lagi dengan begitu bisa dilihat apakah tetap berlanjut atau stop tergantung situasi nantinya dan menunggu arahan Presiden.     


Intinya, bagaimana menurunkan angka kasus covid-19 dan juga menaikkan ekonomi disaat kebijakan yang sering berubah-ubah dengan situasi saat ini agar mampu mendapatkan keseimbangan ditengah pandemi saat ini, untuk itu semua harus tetap menjaga kesehatan.

"HUT NKRI ke-76, Merdeka!!!, hidup Indonesia." tutup Firdaus.  (Ariston N)

×
Berita Terbaru Update