-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Datok Rio Pahmi Ucapkan Terima Kasih Kepada H. Bakri Atas Program 10 Unit Bedah Rumah

Sabtu, 14 Agustus 2021 | Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T04:54:07Z

Muara Bungo (kabar-nusantara.com) - Program 10 bedah rumah (dusun pematang panjang) untuk warga kurang mampu digerakkan oleh aspirasi DPR RI  H. bakri saat ini sudah rampung. Program ini sebagai upaya mengubah rumah tak layak huni menjadi rumah yang layak huni.


Datok rio Pahmi saat di kompirmsi di kediamannya datok rio  mengatakan "Alhamdulillah sampai sekarang kurang lebih ada 10 rumah yang sudah dibedah, sudah siap dan layak huni," katanya.


Selain itu datok rio dusun pematang panjang mengucapkan terima kasih kepada  H. Bakri dengan bantuan aspirasi bedah rumah (BSPS) ini masarakat sangat terbantu.


"saya akan berusah untuk mengusulkan lagi tahun depan  kami pemerintah dusun pematang panjang akan berusahan semaksimal mungkin mengajukan bedah rumah sebanyak 30 rumah lagi," katanya.


Muzna  Umur (40) tahun  warga yang mendapat bantuan bedah rumah saat di wawancarai mengucapakkan "terima kasih banyak karena do prgram (BSPS) kami jadi punya rumah  sekali lagi trima kasih yang tak tehinga kepada Bapak ,H. BAKRI, semoga   Bapak di berikan umur panjang.  "Harapan kami semoga tahun depan bedah rumah ini lebih bayak lag," pungkasnya.  (Abn) 



×
Berita Terbaru Update