-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembangunan Jembatan Gantung di Tigabinanga Macet Total

Selasa, 24 Agustus 2021 | Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T13:10:26Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Proyek pembangunan Jembatan gantung usulan anggota DPR RI Bob Andika, SH dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) terlihat tidak ada pekerja, tepatnya di penghubung Desa Perbesi - Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinanga, Selasa (24/8/2021)


Pembangunan jembatan gantung ini berbiaya Rp 3.378.985.000, yang dikerjakan PT Sakernas dan Supervisi CV Prisma Prisma Teknik dengan masa kerja 180 hari. Ketika dikonfirmasi wartawan melalui via telepon seluler kepada Mimbar Karo Karo selaku penanggungjawab mengatakan, bahwa pekerjaan tersendat dikarenakan faktor cuaca.


Dia menambahkan, pekerjaan akan di maksimalkan selesai sesuai jadwal yang ditentukan," mudah mudahan dalam Minggu ini penggalian lubang akan di cor, serta material dapat dilansir ke lokasi," tuturnya


Sementara, anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, SH ketika di konfirmasi belum lama ini berharap agar pembangunan yang sedang berlangsung dapat dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.


Ia menambahkan, proses pembangunan jembatan gantung ini berawal dari hasil studi dan kajian Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Medan, sehingga penelitian difokuskan pada pemulihan ekonomi dari sektor pertanian.


"Dengan segala kemampuan, potensi dan strategi akan terus saya perjuangkan di pusat demi kemajuan serta kesejahteraan rakyat," tuturnya berharap.  (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update