-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Istri Sah Sambangi Selingkuhan Suami Sampai Banjir Darah dan Satu Meninggal

Kamis, 19 Agustus 2021 | Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T05:13:41Z

 


MUARA ENIM (kabar-nusantara.com) - Polisi mengamankan Yeni (35), tersangka pembunuh seorang perempuan asal Kecamatan Lembak, Muara Enim. Yeni diketahui telah menikam korban yang diduga selingkuhan suaminya, Beni Aryani (35), Korban tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh. Dikutip dari laman www.jpnn.com, Rabu, (18 Agustus 2021) – 14:30 WIB.



Usai melakukan penusukan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Lembak. Sebelum peristiwa penusukan, pelaku menyempatkan diri menyambangi korban yang tengah menyadap getah karet di kebun milik Harun. Lantas pelaku menanyakan perihal hubungan korban dengan suaminya. 

“Sudahah, berhentilah ganggui laki aku,” kata pelaku kepada korban.  Bukannya takut dicecar pertanyaan oleh pelaku, korban menjawab dengan enteng. “Nak ngapo kau (hendak apa kamu), kendak (terserah) aku,” timpal korban.



Mendengar jawaban korban tersebut, pelaku sontak emosi hingga terjadilah perkelahian. Tidak beselang lama, pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkan dipinggang, lantas menikamkannya ke bahu kiri korban. Saat korban terjatuh, pelaku kembali menusuk ke bagian perut, pinggang, dan menyayat lengan kiri kanan korban. 

 

Setelah melihat korban terkapar bersimbah darah, pelaku meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Polsek Lembak. Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH, mengatakan petugas sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Pelaku akan dikenakan pasal 340 atau pasal 338 KUHP tentang tidak pidana pembuhunan berencana,” terang Sigit. (*/palpos.id)



Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul
"Istri Sah Sambangi Selingkuhan Suami ke Kebun Karet, Sleb.. Sleb.., Banjir Darah",
https://www.jpnn.com/news/

×
Berita Terbaru Update