-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Mukomuko

Minggu, 15 Agustus 2021 | Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T12:15:17Z


Mukomuko (kabar-nusanta.com) - Bupati Mukomuko, H. Sapuan, menghadiri acara pisah sambut antara Kapolres Mukomuko lama AKBP Andy Arisandi, SH, S.Ik, MH dengan Kapolres Mukomuko yang baru, AKBP Witdiardi, S.Ik, MH di gelar di ruang Balai Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, Sabtu (14/8/2021).


AKBP Andy Arisandi, S.Ik dalam acara tersebut mengucapan terimakasih kepada Bupati, Forkopimda dan seluruh organisasi yang ada di kabupaten Mukomuko karena  merasa sangat senang sekali atas kenang-kenangan yang diperoleh selama menjadi Kapolres di kabupaten Mukomuko. Andy juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan dalam menjalankan tugas di kabupaten Mukomuko selama ini.


"Saya mengucapan terimakasih kepada bapak Bupati Mukomuko, H. Sapuan, segenap jajaran Forkopimda dan seluruh organisasi yang ada di wilayah kabupaten Mukomuko. Saya merasa sangat senang sekali atas kenang-kenangan yang saya peroleh selama menjabat jadi Kapolres di kabupaten Mukomuko. Tak lupa saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila saat menjabat dan menjalankan tugas selama ini ada salah dan khilaf,” ujar Andy


Disisi lain, Kapolres Mukomuko yang baru, AKBP Witdiardi, SH, S.Ik, MH dalam pisah sambut tersebut menyampaikan, siap bekerja untuk seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mukomuko. AKBP Witdiardi mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak di dalam menjalankan tugas kepolisian di tengah suasana pandemi Virus Covid-19.


"Kita siap bekerja untuk seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Kita sangat berharap adanya dukungan dari semua pihak saat menjalankan tugas kepolisian di tengah suasana pandemi Virus Covid-19 di Kabupaten Mukomuko," jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Bupati Mukomuko H. Sapuan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada AKBP, Andy Arisand, SH, S.Ik, MH atas pengabdiannya selama bertugas di Mukomuko.


Dia juga mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolres Mukomuko yang baru, AKBP, Widiardi, SH, S.Ik, MH. Lanjut H. Sapuan semoga hubungan yang harmonis antara Pemkab Mukomuko dan Polres Mukomuko bisa terjalin.


"Kami terkhusus FKPD Mukomuko, mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi AKBP Andy Arisandi, SH, S.Ik, MH sebagai Wadir Reskrimsus Polda Bengkulu. Terimakasih dan selamat datang juga kepada AKBP Widiardi, SH, S.Ik, MH sebagai Kapolres baru kabupaten Mukomuko, semoga hubungan yang harmonis antara Pemkab dan Polres Mukomuko bisa terjalin,” harapan Bupati Mukomuko, H. Sapuan.


Usai menyampaikan Kata sambutan, Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh unsur Forkopimda Kabupaten Mukomuko kepada, AKBP Andy Arisandi, S.Ik, MH. (Asp/Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update