-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bunga, Seorang Pelajar di Banyuasin Digilir 3 Pemuda, 1 Pelaku Ditangkap

Selasa, 24 Agustus 2021 | Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T09:04:01Z

 


PANGKALAN BALAI (kabar-nusantara.com) - Jajaran Polsek Talang Kelapa Banyuasin telah meringkus satu dari tiga pelaku pemerkosaan terhadap seorang pelajar, sebut saja namanya Bunga (15), dilansir dari laman www.jpnn.com, pada Senin (23/8/2021).



Pelaku tersebut berinisial YT (17). Dia ditangkap di rumahnya. Sedangkan dua pelaku lain, masih dalam pengejaran. Keduanya, sudah diketahui identitasnya. "Tersangka YT yang mengajak kedua temannya yang DPO memperkosa korban secara bergiliran selama dua hari," ujar Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Haris Munandar Hasyim, Senin (23/8/2021).


Haris mengungkap sebelum melancarkan aksinya, YT mengajak korban yang baru dikenalnya untuk nongkrong di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin. Sebelum menjemput korban, YT memutuskan untuk membeli miras dan juga pil perangsang.

 

Setelah itu, YT menjemput korban di pinggir jalan. “Saat pelaku menjemput korban, teman-teman pelaku sudah menunggu di tempat nongkrong yang sudah disepakati,” kata Kompol Haris didampingi Kanitreskrim Iptu Panji Nugroho.



Setibanya di sana, korban diajak untuk minum miras. Tak hanya dicekoki miras, korban juga diberikan pil perangsang. YT mengungkapkan, bila pil yang diberikannya tersebut merupakan pil yang bisa membuat melayang.

 

Bunga percaya saja dan menenggak pil yang diberikan YT. Saat Bunga dalam kondisi mabuk dan sudah di luar kendali, YT langsung melancarkan aksinya. Secara bergilir, Bunga diperkosa YT dan kedua temannya.

“Aksi pelaku dan kedua temannya, dilakukan tanggal 14 dan 15 Agustus di tempat yang sama. Modus yang digunakan juga sama,” ujar Haris.

 

Usai melakukan aksinya, YT dan kedua temannya meninggalkan korban begitu saja. Korban yang sempat tidak sadarkan diri, akhirnya pulang. Saat pulang ke rumah, orang tua korban curiga dan bertanya kepada korban.

Korban mengaku, bila sudah digilir teman-teman nongkrongnya. Dari pengakuan korban itu, orang tua korban memutuskan melaporkan ke Polsek Talang Kelapa Banyuasin. Dari laporan tersebut, Polsek melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap YT.  (ron/harianbanyuasin)


Artikel ini telah tayang diJPNN.com, dengan judul:"Bunga Digilir 3 Pemuda, 1 Pelaku sudah Ditangkap, Ini Tampangnya",
https://www.jpnn.com/news/bunga-digilir-3-pemuda-1-pelaku-sudah-ditangkap-ini-tampangnya?page=2

×
Berita Terbaru Update