-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BPP Kab. Pesisir Barat Susun Program di Tingka Kecamatan

Selasa, 24 Agustus 2021 | Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T13:31:50Z


Pesisir Barat, Lampung (kabar-nusantara) - Menindak lanjuti Surat Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Barat, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Way Krui mengundang para pelaku usaha, Gapoktan, Kelompok tani serta KTNA Kecamatan Way krui, Selasa (24/08/2021).


Kegiatan ini dalam rangka penyusunan Programa di tingkat kecamatan itu sendiri, di hadiri oleh Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Barat dan dari pihak Kecamatan setempat yang di wakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Pekon (PMPP) Heri Swk.


Dalam acara penyusunan program di bidang pertanian,perkebunan dan  peternakan di tahun 2021 ini di harap kan dapat di bawa ke musrenbang di tingkat  Kecamatan pada tahun 2022 nanti sehingga di bidang pertanian perkebunan dan peternakan dapat  di jadikan prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.


Koordinator penyuluh (Korluh) BPP Kecamatan Way krui Erna Yusnita, S.P yang mempfasilitasi dalam acara penyusunan Programa Penyuluhan Pertanian di tingkat Kecamatan tersebut menyampaikan,dengan melibatkan semua pihak, ditargetkan hasil pertanian khususnya di Kecamatan Way krui tahun depan akan meningkat. 

  ( ANAS)

×
Berita Terbaru Update