-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berjuta Makna Kapolresta Pekanbaru, Lepas Bansos 250 Ton Beras

Senin, 16 Agustus 2021 | Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T10:46:08Z


Pekanbaru (kabar-nusabtara.com) - Kapolresta Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., Kota Pekanbaru melepas 250 ton beras bantun sosial (Bansos) di Mako Polresta Kota Pekanbaru bagi masyarakat terdampak covid-19. minggu .(15/08/2021)


Kegiatan ini turut di hadiri oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST. MT, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H, Dandim 0301 Kota Pekanbaru Kolonel Inf Muh. Musafag, dan Perwakilan dari yayasan Budha Tzu chi Bapak Mawi, serta Para PJU Polresta Pekanbaru, dan Para Kapolsek Polresta Pekanbaru.


Pada kesempatan ini, Kapolresta dalam sambutannya menyampaikan, Bantuan sosial (Bansos) yang 250 ton beras ini untuk Membantu masyarakat kita di Kota Pekanbaru, dengan Kekuatan penuh siap membantu masyarakat yang berdamapak covid-19. TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah serta masyrakat sebagai penjaga peradaban di Kota Pekanbaru. 


Sementara Walikota Pekanbaru Firdaus ST. MT, mengatakatan penerapan PPKM Level 4 di kota Pekanbaru sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat Pekanbaru, terutama bagi masyarakat menengah Kebawah sehingga dengan adanya bantuan sosial (Bansos) ini dapat memberikan keringanan kepada Masyarakat meskipun tidak sepenuhnya. 


"Melalui bantuan sosial (Bansos) ini, bisa meringankan beban masyarakat khususnya ekonomi masyarakat di tengah pandemi saat ini," kata Firdaus


Kegiatan pelepasan bansos 250 ton beras ini,  mematuhi penerapan protokol kesehatan demi menjaga penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polresta Pekanbaru. (Ariston N)

×
Berita Terbaru Update