-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bensilatu Fc Menang Telak Lawan Kunjeng Legend

Senin, 23 Agustus 2021 | Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T18:05:55Z


Kedungjati (kabar-nusantara com) -  Bensilatu FC memenangkan pertandingan sepak bola dalam lomba  Fun Game yang digekar baru-baru ini.  Fun Game merupakan salah satu kegiatan Bensilatu agar lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan Fun Game ini berlangsung di lapangan Desa Kunjeng, Senin (23 Agustus 2021).


Pertandingan berlangsung cukup seru dan menegangkan. Kunjeng Legend sebagai tuan rumah di bantai habis-habisan oleh Bensilatu FC. Skor  pertandingan tersebut 6-2, poin 4 goal di cetak oleh Fery, 1 goal dari Supari dan 1 goal lagi dari Aria.


Pantauan wartawan, warga sekitar terlihat sangat antusias menonton jalanya pertandingan tersebut.  Mereka bersorak-sorai, bergembira menyaksikan kehebatan tim kesebelasan yang mereka dukung dan sesekali  tegang saat menyaksikan tim yang mereka jagokan terdesak dalam  pertandingan tersebut.


Pertandingan dimulai pukul 15.30, walau para penonton kebanyakan sudah tua, namun semangat mereka masih seperti anak muda.  Harsono warga sekitar yang menyaksikan laga tersebut menyatakan,  "Bensilatu FC  hebat, makin agresif saja gaya permainanya, mereka saya kasih dua jempol, walau masih sangat muda tapi cara giring bolanya semakin bagus dan mantab permainnya," katanya.


Tak heran jika Bensilatu FC tampil makin percayadiri, hebat-hebat pemainnya, apalagi mereka sering mendapat undangan untuk bermain di berbagai daerah. Yang pasti kegiatan sepakbola dari tim Bensilatu FC ini di dukung penuh oleh Ketua KSP Bensilatu H. Sahid Danuji. Sehingga mereka betul- betul kompak dan bersemangat. (Ana Aprilia) 


×
Berita Terbaru Update