-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Buko Poso Sampaikan Terima Kasih Pada Polisi Atas Bantuan Sembako

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T14:59:19Z

 


MESUJI (kabar-nusantara.com) - Masyarakat Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji menerima bantuan sosial berupa beras dari aparat kepolisian, yang diserahkan oleh Kapolsek Wayserdang IPTU Subur dan jajarannya. Kepedulian Kapolsek Wayserdang ini sangat mengharukan masyarakat karena diberikan disaat warga banyak terpapar covid-19, Tentunya hal itu sangat berguna sekali untuk meringankan beban hidup masyarakat di Kecamatan Wayserdang, Selasa (3/8/21)


Kades Buko Poso, Sahril Anuar, yang warganya mendapat bantuan sosial dari pihak Kepolisian, menyampaikan  terima kasih  terutama kepada Kaposek Wayserdang atas kepeduliannya dengan memberi bantuan kepada warga yang terpapar virus Covid -19.


"Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga yang terpapar Covid -19, dan semoga bisa membantu masyarakat dalam bertahan melawan virus Corona," kata Kades.


Kades Sahril Anuar sangat berharap, pandemi Covid-19 ini segera berlalu dari Kabupaten Mesuji kususnya Way Serdang, ”Kita semua berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik," tutur Kepala Desa Buko Poso.  (Novil)

×
Berita Terbaru Update