-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Terpilih dr. Erik Adtrada Ritonga Himbau Masyarakat Bersatu Majukan Labuhanbatu

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T12:41:12Z

 Date: 03 Agu 2021


Sumatera Utara (Kabar-nusantara.com) -Rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu digelar di gedung paripurna DPRD, dalam rangka pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020, Selasa (03/08/2021).


Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Labuhanbatu tanggal 02 Agustus 2021 tentang penetapan jadwal rapat paripurna DPRD Labuhanbatu untuk mendengarkan pengumuman pasca penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPUD Labuhanbatu beberapa hari lalu.


Tampak sejumlah anggota DPRD Labuhanbatu, tokoh etnis masyarakat, tokoh agama dan para OPD telah hadir diruang rapat paripurna untuk mengikuti jalannya sidang paripurna dan tidak ketinggalan para awak media dari media cetak dan online.


Acara pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati 2020 terpilih berlangsung singkat, setelah pembacaan pengumuman oleh wakil DPRD Zuraidah dan dilanjutkan sambutan dari Sekda dan langsung ketuk palu ketua DPRD tanda usainya rapat sidang paripurna DPRD Labuhanbatu.


Bupati terpilih dr. Erik Adtrada Ritonga M. Km memberikan tanggapan untuk menjawab pertanyaan para awak media, usai pembacaan pengumuman penetapan  Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020.


Ini pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh pimpinan DPRD Labuhanbatu pasca putusan MK dan penetapan di KPUD Labuhanbatu kemarin.


"Tentu kami sebagai calon menunggu daripada putusan Mendagri yang akan menentukan kapan jadwal yang baik untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati," terangnya.


dr. Erik kemudian meminta seluruh masyarakat Labuhanbatu yang sempat terpecah karena perbedaan pilihan, bersatu untuk memajukan Labuhanbatu bersama-sama.


"Kami berharap semua masyarakat yang kemarin terpecah, marilah kita bersatu untuk memajukan Labuhanbatu yang kita cintai ini," pungkasnya.

(JB Gultom).

×
Berita Terbaru Update