-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Ir. Sujarwo: Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih Milik Semua Masyarakat

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T10:04:39Z



Sumatera Utara (Kabar-nusantara.com) - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu digelar di gedung paripurna DPRD, dalam rangka pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020, Selasa (03/08/2021).


Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Labuhanbatu tanggal 02 Agustus 2021 tentang penetapan jadwal rapat paripurna DPRD Labuhanbatu untuk mendengarkan pengumuman pasca penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPUD Labuhanbatu beberapa hari lalu.


Tampak sejumlah anggota DPRD telah hadir diruang rapat paripurna untuk mengikuti jalannya rapat, salah satunya ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Labuhanbatu Ir. Sujarwo.

Sujarwo dikenal dengan jiwa semangat dan patriotis ini berharap rapat paripurna kali ini berjalan mulus dan mendapat dukungan dari semua fraksi dikarenakan semua proses telah dilalui. 

"Karena semua proses (pilkada) yang sangat panjang sudah dilalui, Maka diharapkan rapat paripurna ini berjalan mulus dan mendapat dukungan semua fraksi yang ada didewan", ujar Sujarwo.


Ditambahkan Sujarwo, selama proses pilkada yang panjang dan rumit hingga Dua kali PSU tentu ada perbedaan pilihan politik baik partai politik dan juga ditengah masyarakat untuk dikesampingkan. 

"Sudah saatnya kita bersatu untuk membangun Labuhanbatu yang lebih baik  lagi, mari kita sudahi perbedaan pilihan politik seperti selama ini", ucap Sujarwo dengan antusias.


Bang Jarwo merupakan panggilan akrabnya menyampaikan pesan kepada masyarakat Labuhanbatu agar memberikan dukungan penuh kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih sehingga dapat bekerja dengan baik, dan jika ada hal yang perlu diberi saran, kritik dan masukan sudah ada jalur yang telah diatur sesuai konstitusi.


"Dukungan masyarakat Labuhanbatu sangat penting kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar dapat bekerja dengan baik, jika ada saran, kritik dan masukan pergunakanlah sarana yang ada sesuai konstitusi kita," jelasnya. Sembari berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk merangkul semua lapisan masyarakat Labuhanbatu tanpa membeda-bedakan pilihan politik dimasa lalu.


"Saya percaya jika pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih 2020 dr.Erik Adtrada Ritonga, M.Km - Hj Ellya Rossa S.Pd, MM akan merangkul semua masyarakat Labuhanbatu tanpa membeda-bedakan pilihan politik dimasa kampanye, Bahwa Pemimpin ketika sudah terpilih merupakan milik semua masyarakat," tandas Jarwo.   (JB Gultom)

×
Berita Terbaru Update