-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergi Polres -Kodim 0205/TK Tangani Pandemi Covid-19

Selasa, 13 Juli 2021 | Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T12:58:56Z

Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Sinergitas Polres - Kodim 0205/TK dalam upaya memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19 terus ditingkatkan sesuai instruksi Presiden no 6 Tahun 2020 dan surat sebaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Selasa (13/7/2021).

Hal ini diutarakan Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH, SIK pada saat melakukan apel bersama jajarannya, bahwa kegiatan operasi yustisi pencegahan Covid-19 harus dilaksanakan secara rutin, dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan operasi Yustisi bersama Kodim 0205/KS, Kasat Sabhara Polres Karo AKP Enda Tarigan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan akan memberi sanksi kepada warga yang tidak mematuhinya.

"Kami harapkan warga masyarakat bisa menjaga diri, keluarga, dan lingkungannya dengan tidak melakukan acara yang mengundang kerumunan, dikarenakan sudah banyak warga yang terpapar Covid-19," jelasnya.

Sementara di tempat yang berbeda, Polsek dan Babinsa akan terus melakukan monitoring serta melaksanakan penyemprotan disinfektan. setelah berkoordinasi dengan satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Karo dalam upaya pencegahan dan penyebaran.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut turut hadir, Lurah Padang Mas, Lurah Lau Cimba, Lurah Kampung Dalam, Lurah Gung Negeri, Lurah Gung Leto, personil Polres Tanah Karo, personil Kodim 0205/TK, personil Satpol PP dan Damkar. (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update