-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sosok Mayat Gantungdiri Di Gubuk, Gegerkan Warga Parigi, Serang

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T19:35:11Z

Serang, Banten (kabar-nusantara.com) - Seorang pria bernama Yadi Supandi (26) kelahiran Pandeglang tewas diduga bunuhdiri dengan cara gantung diri.  Berpakain warna hijau dan celana Jeans biru di sebuah gubuk di Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang,  Banten, Senin (5/7/2021) sore.

Menurut keterangan warga setempat buruh pabrik palet, mengatakan kepada awak media, ketika buang air kecil pukul 15:00 wib ia melihat seorang pria  gantung diri di sebuah gubuk yang tak berpenghuni. Kejadian tersebut  Ia laporkan ke Mapolsek Cikande.

Sesaat kemudian polisi mengevakuasi mayat tersebut dan memukan tas berisi tali, dompet berisi KTP bernama Yadi Supandi. Beralamat Kelurahan Pisangan Jaya  Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban tersebut, tim unit Identifikasi langsung mengevakuasi jasad  Yadi Supandi ke RSUD  dr Drajad PrawiranegaravSerang, Banten.

Sementara itu , Panit Reskrim Arifin Simbolon membenarkan kejadian tersebut, seorang pria telah gantung diri di sebuah gubuk.

"Kami sudah menghubungi pihak keluarganya dan mereka mengatakan sudah 2 tahun meninggalkan rumah," ujar Panit Reskrim, Arifin Simbolon. 

(Saor.S)

×
Berita Terbaru Update