-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pria Sontoloyo Ini Berbuat Asusila Seranjang Bertiga Dengan Istrinya

Selasa, 20 Juli 2021 | Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T12:04:11Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Polisi mengungkap fakta baru kasus pria berinisial AS (49) yang tega mencabuli anak tirinya, STA (15), Dalam satu kamar dan satu ranjang bertiga bersama istrinya di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Dilansir dari laman jpnn.com, Selasa (20/7/21) 


Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh mengatakan, pria tak bermoral yang berbuat asusila itu ditangkap polisi pada Jumat (16/7) lalu. Menurut Bismo Teguh, kepada polisi, pelaku mengaku sudah mencabuli korban sejak tahun 2018. Saat itu korban masih berusia 12 tahun.


Atas pengakuan itu, diperkirakan pelaku sudah mencabuli korban ratusan kali. Korban tinggal bersama ibunya dan pelaku. Ketiganya kerap tidur bersama karena keterbatasan tempat. Tiap malam ternyata pelaku selalu mencabuli korban tanpa diketahui istrinya.


 "Biasanya tersangka berbuat asusila terhadap korban, seminggu dua sampai tiga kali. Sehingga kalau dihitung tiga tahun kemungkinan bisa mencapai ratusan kali," kata Bismo dalam keterangan tertulis, Senin (19/7).


Bismo menambahkan bahwa selama tiga tahun pelaku selalu melakukan aksi bejat itu terhadap korban di dua lokasi. "Pertama, kontrakan di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan. Kemudian, kedua, di kontrakan di kawasan Tambora, Jakarta Barat," ujar Bismo.



Sebelumnya, peristiwa bejat itu diketahui RO (42), ayah kandung STA, saat korban datang ke rumahnya dan menceritakan kejadian memilukan tersebut.


RO pun langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu ke Polres Metro Jakarta Barat.  "Jadi pertama kali disetubuhi sekitar (saat berusia) 13 tahun, (kelas) satu SMP ya. Dia cerita sama saya, dia takut karena waktu pertama itu diancam sama ayah tirinya kalau sampai dia ngomong nanti ibunya sakit," kata RO dalam keterangan tertulis.


Akibat kejadian tersebut, lanjut RO, psikis anaknya kini terganggu. Korban cenderung lebih sering murung. (cr1/jpnn)


Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul
"Tidur Bertiga, Pria Sontoloyo Ini Berbuat Asusila Ratusan Kali, Istrinya Tidak Tahu",


Sumber:  https://www.jpnn.com/news

×
Berita Terbaru Update