-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Madapangga Giat Patroli Masyarakat yang Berkerumun.

Sabtu, 10 Juli 2021 | Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T00:08:17Z

Bima (kabar-nusantara.com) - Aparat Gabungan Polsek Madapangga, Koramil Bolo dan Pol PP Madapangga melakukan patroli di beberapa Desa yang ada di Kec. Madapangga, Jum'at (9/7/21) pukul 20:30 Wita

Saat di konfirmasi awak media, Iptu Ruslan mengatakan, "tim gabungan bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumunan untuk menghindari terpaparnya Covid-19 dan memutus rantai oenyebaran Covid-19," paparnya.

Dalam panatauan awak media, sebelum turun patroli semua anggota  gabungan dari Polsek 6 orang, Koramail 6 orang dan Pol PP 4 orang, berkumpul di Polsek Madapangga untuk melakukan apel bersama yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Ruslan.

Adapun beberapa Desa  yang di lakukan  patroli  Desa Dena, Desa Rade, Desa Ncandi, Desa Monggo, Desa Tonda, Desa Mpuri, Desa Wori Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.

Kapolsek Iptu Ruslan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga prokes  jangan berkerumun agar terhindar dari penyebaran Covid-19 

"Kami dari pihak kaamanan selalu  mengajak  kepada masyarakat agar bersama-sama berjuang untuk memutus rantai penyeberan Covid-19," imbuh Iptu Ruslan.  (Sy)

×
Berita Terbaru Update