-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PKK Kota Balikpapan Antisipasi Covid-19 dan Gizi Bur

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T16:30:13Z


BALIKPAPAN - Ketua Penggerak PKK kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad akan menekankan penanganan wabah Covid-19 dan pemberantasan Gizi Buruk di kota Balikpapan. "Pengurus PKK akan segera bergerak untuk membantu masyarakat," kata Nurlena saat ditemui di Novotel pada beberapa waktu lalu.

Menurut Nurlena untuk kepengurusan PKK kedepan akan banyak diisi oleh tenaga-tenaga muda, yang nantinya mereka ini lebih banyak turun ke masyarakat bawah untuk membantu langsung masyarakat sehingga dengan sentuhan-sentuhan dari pengurus PKK ini bisa meringankan permasalahan masyarakat.

Karena itulah lanjut Nurlena untuk mensingkronkan dan menata program, nantinya akan dilakukan digitalisasi program sehingga seluruh pengurus dan kader PKK cepat mendapatkan informasi dan intruksi yang segera dilakukan.

"Banyak hal yang harus dikerjakan oleh PKK kedepan," ujar Nurlena.

Khusus untuk penanganan gizi buruk lanjut Nurlena, akan ada pemberian dan pembinaan langsung dari pengurus PKK kota sampai ke tingkat Dasawisma, dimana nantinya pengurus yang ahli di bidangnya akan memberikan langsung pelatihan tentang penanganan gizi buruk kepada kader-kader PKK dan untuk selanjutnya dilaksanakan ke masyarakat umum.

"Semoga kedepan PKK semakin maju dan bisa membantu lebih banyak masyarakat Balikpapan," imbuh Nurlena.(are)

×
Berita Terbaru Update