-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas FKBBB Beri Bantuan Sembako Kepada Anggota Isolasi Mandiri.

Jumat, 16 Juli 2021 | Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T01:16:16Z

Serang (kabar-nusantara.com) - Forum Komunikasi Bangso Batak Berkarya (FKBBB) memberikan bantuan berupa sembako kepada  keluarga yang terpapar Covid -19 yaitu Amrin Pandiangan, Relita Sihombing (istri) dan Tedy P (anak) yang sedang isolasi mandiri di rumahnya komplek Puri Kencana Desa Blokang Kecamatan Bandung Boboko, Kabupaten Serang, Kamis (15/7/21) pukul 20:00 wib malam.

Sekretaris FKBBB DPC Kabupaten Serang Leonardo mengatakan kepada awak media kabar-nusantara.com, "pemberiaan sembako ini merupakan kepedulian kita kepada keluarga yang sudah tiga pekan melakukan isolasi mandiri dirumahnya. Ini hasil swadaya  DPP dan DPC FKBBB  Kabupaten Serang, dan kali ini merupakan bantuan yang ke-2.

Acara pemberian bantuan dihadiri oleh Ketua DPC FKBBB Kabupaten Serang, Marulak Simbolon, Sekretaris Leonardo Sagala, Bendahara Parsaoran Sinaga, Srikandi Asme Malau.

"Kiranya dalam pemberian sembako ini seperti: beras 20 kg, minyak sayur, telor , indomie dan buah-buahan. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban hidup  mereka," kata Sekretaris DPC Leonardo Sagala.

Sementara itu Amrin Pandiangan mengatakan, "saya, istri dan anak telah positif terpapar covid-19 dari hasil cek medis Puskesmas . Yang saya rasakan  sesak bernafas, badan panas dan batuk-batuk, semoga wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu dari muka bumi ini dan keluarga saya lekas sembuh," ujar Amrin Pandiangan.

Relita Sihombing, istri Amrin Pandiangan juga mengatakan ketika wawancara sambil menangis dalam kesedihannya, mengucapkan terimakasih banyak untuk DPP dan DPC yang telah memberikan bantuan sembako  dan memberikan dukungan semangat.

"Harapan kami semoga FKBBB semakin kompak, solid dan semoga Tuhan membalas kebaikan FKBBB, " tutur Relita menambahkan.  (Saor)


×
Berita Terbaru Update