-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Angkot Terbakar Di SPBU Pasir Putih Lampung Selatan

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T04:24:38Z

Pasir Putih, Lampung Selatan (kabar-nusantara.com) - Angkot terbakar di SPBU Pasir Putih Lampung Selatan, Satu unit mobil angkot terbakar di depan SPBU 24-354-59, yang terletak di jalan Lintas Sumatera Desa Rangai Tri Tunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun wartawan, kejadian tersebut bermula saat Supir sedang mengantri untuk mengisi BBM Premium, saat ingin memajukan mobil dari antrian, saat mobil di stater langsung ada percikan api yang kemungkinan ada kabel yang konslet dan langsung menyambar ke bagian dalam mobil,” kata Laban (45) sopir sekaligus Pemilik kendaraan BE.2892.AW. yang terbakar.

Salah satu saksi mata putera (40) membenarkan kejadian tersebut, saat dirinya melintas pulang dari Bandar Lampung menuju kerumahnya di Desa Rangai Tri Tunggal sekitar jam 20:00 WIB, pada saat apinya mulai membesar dirinya langsung menghubungi Kanit Intelkam Polsek Katibung,

untuk meminta pertolongan Pemadam Kebakaran, karena posisi kebakaran hanya berjarak lima meter dari tempat Tangki penyimpanan BBM. mobil terbakar, akibat muncul percikan api usai pengendara menghidupkan mobil (starter), lalu percikan api menyambar bagian dalam mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kendaraan langsung di amankan ke rumah pemiliknya. (Indra)

×
Berita Terbaru Update