-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mayat Tanpa Identitas di Sungai Lau Biang, Kandibata Hebohkan Warga

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T17:21:07Z

Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Warga dihebohkan dengan temuan jasad Mr X yang tersangkut di bebatuan aliran sungai Lau Biang, tepatnya di pengerjaan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe, Selasa (6/7/221) Pukul: 15:00 WIB.

Temuan jasad mayat diketahui berawal dari pekerja proyek PLTA yang merasa ada hal aneh dengan bau sangat menyengat di sekitar lokasi, kemudian salah satu pekerja mencari asal sumber aroma, terlihatlah olehnya sesosok mayat tersangkut di bebatuan aliran sungai Lau Biang, lalu mengabarkan ke aparat Desa serta pihak yang berwajib.

Tak lama kemudian, personel tim gabungan Polres Karo yang di komandoi Ipda Martan Sitepu tiba di lokasi, jasad dimasukkan dalam kantong dan di evakuasi menggunakan excavator milik PLTA, dibantu masyarakat setempat, seterusnya jasad dibawa ke RSU Kabanjahe guna proses lebih lanjut.

"Kondisi jasad saat ditemukan sekujur tubuhnya terkelupas, memakai pakaian dalam dengan tali berwarna hitam kecoklatan tanpa merek yang jelas," kata Martan Sitepu.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Andrian Risky Lubis, SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "identitas mayat belum diketahui, jasadnya masih berada di RSU Kabanjahe untuk proses pemeriksaan, kemungkinan malam ini jasadnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna otopsi dan tes DNA," pungkas Kasat Reskrim.  (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update