-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polres Kuansing Beri Bantuan Beras dan Aktif Pantau Pasien Covid-19

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T10:36:03Z

Kuantan Singingi (kabar- nusantara.com) - Kepolisian Resor Kuantan Singingi beserta jajarannya  melaksanakan pengecekan terhadap pasien yang sedeang melakukan Isolasi mandiri dan memberikan  sembako, hal itu dilakukan oleh Tim Posko PPKM Mikro dalam penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Polsek Cerenti tepatnya berada di Desa Seb. Pulau Busuk Kec. Inuman, Senin (05/07/21).

Dalam kegiatan ini Tim Posko PPKM Micro ,terdiri dari Polri bekerja sama dengan Puskesmas, Dinas Kesehatan UPTD setempat, melakukan kegiatan  penanganan terhadap masyarakat yang terkomfirmasi positif covid-19 di Polsek Cerenti Kec. Inuman

Sehubungan dengan adanya warga yang terkomfirmasi positif Covid-19 ini Tim melakukan  pengecekan terhadap perkembangan kesehatan pasien, memantau kondisi pasien yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, mencek kondisi pasien yang saat ini dalam keadaan sehat. Tim juga memastikan agar pasien tetap melaksanakan isolasi dirumah masing-masing sampai selesai.

Kapolsek Cerenti melalui Kasubsektor Inuman Ipda Romlan dibantu personil pelaksana Posko PPKM. Mikro, Bhabinkamtibmas Brigadir Windrahadi, Kades Seb. Pulau Busuk, Agus Purnama, Ketua BPD Jamaris dan Anggota Tim Posko PPKM Mikro memberikan bantuan berupa beras 10 kg, Mie instan 1 kotak, telur 1 papan, minyak goreng 1 kg kepada masyarakat yang  sedang melaksanakan Isolasi mandiiri di Gedung milik Desa Seb. Pulau Busuk Kec. Inuman," kata Kapolsek. (Otomasi)


Sumber: Humas Polres Kuansing

×
Berita Terbaru Update