-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0602 Serang Laksanakan 1000 Vaksinasi Gratis Untuk Karyawan

Sabtu, 24 Juli 2021 | Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T12:39:41Z

Serang (Kabar-Nusabtara) - Kodim 0602 Serang  lakukan program vaksin massal dengan tema "Serbuan Vaksinasi"  di Kawasan Industri Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Sabtu (24/7/21).

Pelaksanaan program serbuan vaksinasi dari Kodim 0602  hari  ini dihadiri oleh Dandim Kolonel Inf.Suhardono , Denkes Mayor Sarifuddin serta jajaran Kodim .

Dandim Kolonel Inf.Suhardono mengatakan , sesuai perintah Presiden Joko Widodo untuk pelaksanaan vaksinasi di daerah -daerah maka TNI dan Polri harus kita laksanakan dalam pelayanan serbuan Vaksinasi untuk  tujuan mempercepat penanggulangan wabah virus covid-19 dan menambah kekebalan tubuh. Target vaksin hari ini ada 1000 orang.

"Vaksin merupakan bagian untuk kita harus sehat untuk menuju Indonesia  sehat dan  Indonesia hebat," tutur Dandim Kolonel Inf. Suhardono.

Denkes Kodim 0602 Serang, Mayor Saripuddin mengatakan, tim vaksinasi sebanyak 12 tenaga medis dan dibantu jajaran Kodim untuk pelayanan  pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan memutus mata rantai virus covid-19.

"Pelaksanaan vaksinasi sendiri melalui tahapan  seperti pendaftaran dengan kupon vaksin , screening untuk layak atau tidak untuk divaksin. Jika layak pesertanya lanjut untuk vaksin, setelah divaksinasi peserta diiminta untuk diobservasi menunggu 15 menit lalu diperbolehkan meninggalkan ruangan, " ungkapnya.

Sementara itu, Mardianto  selaku HRD PT. Pundi Uni Wood mengatakan, saya berterima kasih banyak untuk Kodim 0602 Serang sehingga karyawan bisa mendapatkan vaksinasi hari ini untuk menambah herd Imunity (kekebalan tubuh).

Pelaksanaan dalam acara vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0602 berjalan lancar dan sesuai prokes.  (Saor.s).

×
Berita Terbaru Update